Vincent Kompany Ingin City Segera Bangkit

Vincent Kompany

Manchester – Dalam laga lanjutan Premier League yang keenam, secara mengejutkan Manchester City telah kalah dari Aston Villa dengan skor akhir 2-3. Atas kekalahannya ini Vincent Kompany mengharapkan agar timnya segera bangkit atas kekalahannya dari Villa ini.

Pada saat bertandang ke markas Villa, memang sebenarnya The Citizens berhasil mendominasi pertandingan. Terlebih lagi asuhan Manuel Pellegrini ini juga sempat unggul terlebih dahulu, namun pada akhirnya Andreas Weimann berhasl mencetak gol penentu untuk kemenangan The Villans.

Seperti yang dilansir dari footymad, Senin (30/9/2013), Kompany mengungkapkan bahwa sebenarnya pihaknya merasa yakin atas tiga gol peluangya. Bahkan ia juga berpendapat dapat setidaknya mencetak lima bahkan enam gol.

Namun semua telah terjadi, bek internasional Belgia ini menyebutkan bahwa timnya harus bangkit dari keterpurukan untuk menjalani pertandingan selanjutnya. Diakuinya bahwa sehebat tim apapun pastinya juga pernah merasakan kekalahan, namun lantas tidak menghalangi langkah untuk kedepannya.

Untuk diketahui bahwa saat ini City di klasemen sementara menempati posisi keenam dengan berhasil mengoleksi 10 poin dari tiga kali kemenangan dan dua kali kalah. Dengan demikian maka pasukan Manuel Pellegrini ini tertinggal 15 poin dari posisi puncak yang diduduki oleh Arsenal. (Rani Soraya – www.harianindo.com)