Dubai Menjadi Incaran Target Pemasaran Rolls-RoyceDubai – Dubai menjadi target utama pemasaran beberapa pabrikan mobil mewah dunia. Hal ini tidak lain dikarenakan rata-rata orang kaya Dubai selalu ingin berpenampilan mewah. Sehingga Rolls-Royce mengambil peluang ini. Bahkan para miliuner Dubai diberikan beberapa pilihan yang berupa edisi spesial Rolls-Royce Phantom Bespoke Chicane Coupe. Mobil yang terinspirasi dari sirkuit Goodwood Motor ini menambah kesan elegan.

Seperti yang dikutip dari worldcarfans, Jumat (1/11/2013), nantinya sebagai pemegang merk Rolls-Royce, Abu Dhabi Motors, mengungkapkan bahwa mobil edisi special ini hanya diperuntukkan untuk Dubai dengan mendapatkan beberapa sentuhan terbaru untuk eksterior ataupun interiornya.

Untuk bagian eksteriornya, Rolls-Royce Phantom Bespoke Chicane Coupe ini hanya memiliki dua warna yaitu matte black dan abu-abu, sedangkan untuk peleknya berwarna hitam menambah kesan elegan mobil ini.

Untuk kabin penumpangnya, jok kulitnya berwarna merah dengan trim serat karbon serta aksen hitam. Ditambah lagi sill platenya dapat mengeluarkan cahaya, dengan demikian maka kabin interiornya akan semakin elegan ketika pintu dibuka.

Sedangkan untuk mesinnya, Rolls-Royce masih tetap menggunakan mesin 6.75-liter V12 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar tenaga 453 bhp (338 kW) dengan torsi 720 Nm (531 lb-ft). Sayangnya sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang dibandrol untuk mobil spesial edition dari Rolls-Royce ini. (Galang kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)