Interface OmniFocus 1.10.6

Interface OmniFocus 1.10.6

Seattle – Kabar gembira datang bagi para pengguna sistem operasi Mountai Lion dan Mavericks. Pasalnya, rekanan dari Mac yakni The Omni Group telah memperkenalkan salah satu program terbaru milik mereka yakni OmniFocus 1.10.6. Hal tersebut sebagaimana yang disinyalir oleh Softpedia, Jumat (08/11/2013).

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa program OmniFocus 1.10.6 merupakan salah satu task manager yang diperuntukkan bagi para kalangan professional. Dengan menggunakan program tersebut, para pengguna sistem operasi Mavericks dan Mountain Lion bakal mendapatkan kemudahan dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terdapat dalam semua software terbaru keluaran Apple.

Secara singkat, OmniFocus 1.10.6 mampu mengurangi beberapa masalah yang cenderung keluar dari berbagai perangkat lunak keluaran Apple yang menggunakan banyak tenaga yakni dengan menggunakan pengubah grafis otomatis. Tentunya, dengan kelebihan tersebut diharapkan para pengguna sistem operasi Mavericks dan Mountain Lion bakal mendapatkan kenyamanan lebih ketika melakukan pekerjaan mereka.

Program OmniFocus 1.10.6 sendiri saat ini tersedia dalam bentuk trial yang dapat diunduh secara gratis pada beberapa situs software dunia. Namun demikian, Anda juga bisa mendapatkan versi berbayar yang tentunya memiliki kelebihan yang tidak terdapat pada versi gratis tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)