Jakarta – Grandauto Dinamika yang ditunjuk sebagai agen tunggal dari pemegang merek Jaguar-Land Rover Indonesia kini membuka showroom mobil terbarunya di Jakarta. Diler yang saat ini memiliki status 3S yaitu melayani Sales, Service dan Suku Cadang ini mendirikan showroom barunya tepatnya di Jalan Arteri Kedoya Blok 2 X No 5, Jakarta Barat.

Jaguar yang Ada di Pacific Place Pindah ke Kedoya

Dimana Diler JLR ini menggantikan Butik Jaguar Land Rover yang memang sebelumnya memiliki lokasi di dalam sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Pacific Place, Jakarta Selatan. Dalam keterangan persnya, Minggu (22/12/2013), Vice Director PT GAD, Lisa Wijaya, mengungkapkan bahwa kehadiran butik 1S yang ada di Pasific Place tidak sebanding dengan tingginya layanan penjualan, perbaikan serta purna jual atas semua produk Jaguar dan juga Land Rover yang ada di Indonesia.

Untuk diketahui bahwa showroom yang ada di Kedoya ini memiliki luas lahan sebesar 1.250 meter persegi. Memang perwujudan showroom ini adalah sebagai bentuk jawaban dari GAD terkait tingginya permintaan dari para konsumen atas semua produk Jaguar dan juga Land Rover.

Tidak hanya itu saja, GAD juga memberikan sebuah kebutuhan akan layanan penjualan, perbaikan, dan purna jual Jaguar dan Land Rover. Rencananya pihak GAD juga akan memperluas jaringannya hingga ke Jakarta Utara, dan pada Februari 2014 nanti akan membuka showroom yang ada di Jalan Yos Sudarso.

Langkah ii memang menjadi komitmen dari GAD untuk dapat terus mempertahankan standar terbaik atas pelayanan pelanggan yang ada di Jakarta dan juga membangun jejaring kemitraan yang tersebar di seluruh Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)