Rising Star Indonesia : Talita Arsyta Tersingkir Dari Babak Great 8



22/11/2014

Rising Star Indonesia : Talita Arsyta Tersingkir Dari Babak Great 8Jakarta – Setelah melewati serangkaian babak yang menegangkan, kontestan Rising Star Indonesia asal Surabaya, Talita Arsyta harus tersingkir dari babak great 8.

Dalam penampilannya yang pertama, Talita hanya mendapatkan vote sebesar 58 persen. Hasil tersebut menjadikannya masuk hot seat bersama dengan Evony Arty yang mendapatkan vote 75 persen.

Selanjutnya dibabak duel antar 2 penghuni terbawah, baik Talita maupun Evony sama-sama mendapatkan vote sebesar 52 persen. Namun sayang, dari hasil desimal, nilai Talita lebih rendah dibanding dengan nilai Evony.

Menurut Ahmad Dhani, Talita yang pernah dianggapnya sebagai cewek paling cantik di Surabaya setelah Maia itu seharusnya bisa tampil baik jika ada yang membimbingnya.

Sementara itu, Bebi Romeo juga memandang bahwa Evony memang memiliki kualitas yang lebih baik, walaupun Talita tetap menunjukkan perkembangan yang baik selama di panggung Rising Star Indonesia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery