Home > Ragam Berita > Gerindra Dekati Ridwan Kamil Untuk Imbangi Popularitas Ahok ?

Gerindra Dekati Ridwan Kamil Untuk Imbangi Popularitas Ahok ?

Jakarta – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang berlangsung di Pilgub DKI Jakarta memang masih dua tahun lagi. Akan tetapi sejumlah partai politik sudah ambil ancang-ancang untuk mempersiapkan calon atau kadernya yang akan maju.

Gerindra Dekati Ridwan Kamil Untuk Imbangi Popularitas Ahok ?

Salah satunya adalah Partai Gerindra. Partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini digadang-gadang menyebut satu nama yakni Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Terkait itu, Emil, demikian sapaan akrab Ridwan Kamil, justru mengakui tidak mengetahui kalau namanya disebut-sebut sebagai kandidat calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 nanti. Bukan itu saja, orang nomor satu di Kota Bandung itu pun terlihat begitu kaget ketika diminta konfirmasi.

“Ah dari mana itu? Terserah Pak Taufik (Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik) aja jangan bawa-bawa saya,” ujar Ridwan Kamil usai meresmikan Bandung Air Show (BAS) 2015 di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/9) kemarin.

Saat disinggung kesiapannya untuk maju sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta, Emil hanya melontarkan senyuman.

“Saya pikir-pikir dulu,” katanya bergegas sambil meninggalkan area BAS 2015.

Seperti diketahui, sebelumnya Muhammad Taufik menyinggung-nyinggung sosok Ridwan Kamil untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta pada 2017 nanti. Dimata Taufik, Emil sukse membangun pemerintahan Kota Bandung. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos, Ini Kata Ahok

Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos, Ini Kata Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) perlu menjelaskan terkait kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis