Home > Ragam Berita > Nasional > Lawan Aksi Teror, Ganjar Pranowo Ubah Foto Profil

Lawan Aksi Teror, Ganjar Pranowo Ubah Foto Profil

Semarang – Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah mengimbau warga untuk tidak takut meski ada indikasi jika otak dari pelaku teror di MH Thamrin Jakarta berasal dari Jawa Tengah.

Lawan Aksi Teror, Ganjar Pranomow Ubah Foto Profil

Ganjar pun turut meramaikan penggunaan hashtag #kamitidaktakut dilengkapi foto dirinya pada akun Instagram ganjar_pranowo.

Hasil pantauan Harian Indo pada Sabtu (16/1/2016), foto yang diunggah oleh Ganjar bergambar dirinya yang mengenaka layer tipis bendera merah putih dan tulisan “Indonesia Kuat! #kamitidaktakut” di pojok kanan bawah. Pada caption foto itu ia beri hashtag #Indonesia #terorisme #kamitidaktakut.

Seketika itu pula respon positif berdatangan. Seperti yang diberikan oleh akun ryu.indah: “#kamitidaktakut…malah kami makin berani”. Sedangkan akun lainnya yaitu putrimaulanaa mengatakan “takut??tidak…!!Kepo? Iya, hehe”.

Ganjar mengatakan kepada wartawan, dukungan berupa hastag #kamitidaktakut juga dibawakan di akun Twitternya. Bahkan dalam foto di Twitter diupload juga kerumunan warga di lokasi dan orang asing yang seperti memanggil temannya menggunakan traffic cone yang dibawa layaknya terompet.

“Tadi pagi (kemarin) saya lewat di sana, banyak orang kumpul, wartawan semua kumpul, ada wartawan asing. Itu ada cone dipakai buat terompet. Saya foto buat Twitter. Artinya apa? Orang Indonesia sebenarnya sangat kokoh tidak bisa digoyang,” ujarnya pada Jumat (15/1/2016) kemarin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Tersangka, Menag : "Kita Ikuti Saja Proses Hukum"

Habib Rizieq Tersangka, Menag : “Kita Ikuti Saja Proses Hukum”

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab secara resmi telah ditetapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis