Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Revisi UU KPK, Pengamat : “Luhut Tantang SBY dan Prabowo”

Terkait Revisi UU KPK, Pengamat : “Luhut Tantang SBY dan Prabowo”

Jakarta – Upaya revisi Undang Undang KPK yang dilakukan oleh beberapa elit politik tampaknya masih menjadikan pro dan kontra. Salah satu pengamat politik yang dengan tegas menyangsikan sikap dari Luhut Pendjaitan yang mengajak pihak yang menolak revisi UU KPK untuk berdiskusi adalah Muslim Arbi.

Terkait Revisi UU KPK, Pengamat : "Luhut Tantang SBY dan Prabowo"

Seperti yang dilansir Intelijen.co.id, Selasa (16/2/2016), Abi mengatakan bahwa Luhut Pandjaitan sudah berlagak seperti nantang padahal proses revisi UU KPK ini masih dibahas di DPR. Pengamat ini menambahkan bahwa selama ini sosok yang dengan tegas menolak dari UU ini adalah SBY dan Prabowo sehingga bisa dikatakan dengan sikap seperti itu Luhut sepert menantang SBY dan Prabowo.

Muslim Abi menuturkan bahwa Luhut adalah orang kepercayaan dari Jokowi sehingga pernyataannya yang setuju revisi UU KPK berarti sama juga bahwa Jokowi ikut menyetujui revisi itu, Abi pun menyatakan bahwa tujuan jangka panjang dari persetujuan revisi UU KPK itu adalah untuk dapat menyelamatkan Megawati dari kasus BLBI yang kabarnya menyeret mantan Presiden Indonesia itu.

Sebelumnya, meang LUhut pernah menyatakan agar orang yang bilang tak setuju terkait revisi UU KPK agar datang kepada dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...