Home > Olahraga > Bola > Marquinhos Ingin Diboyong Guardiola ke Manchester City

Marquinhos Ingin Diboyong Guardiola ke Manchester City

Manchester – Salah satu bek muda PSG, Marquinhos, memang diincar oleh banyak klub besar Eropa seperti Bayern Munchen, MU, Barcelona, dan Manchester City. Sang pemain sendiri tampaknya tak keberatan untuk angkat kaki dari PSG mngingat di musim ini dirinya yang kurang mendapatkan kesempatan bermain dan lebih sering duduk di bangku cadangan pemain.

Marquinhos Ingin Diboyong Guardiola ke Manchester City

Seperti yang dilansir TF1, Rabu (20/4/2016), salah satu klub yag mungkin sangat berhasrat untuk mendatangkan Marquinhos adalah Man City, dimana sang bakal pelatih mereka Pep Guardiola sangat berhasrat untuk mendatangkan pemain asal Brazil itu ke Ettihad. Request dari Guardiola itu tampaknya ingin diseriusi oleh pihak manajemen klub guna melancarkan strategi yang akan dimainkan oleh Pep kepada Man City musim depan.

Manchester City sendiri memang pada akhir musim nanti kemungkinan akan ditinggalkan beberapa pemain belakang mereka seperti Zabaleta, Dimichelis, dan juga Kolarov. Oleh karena itu, klub yang kini dilatih oleh Pellegrini itu tampaknya ingin untuk mendatangkan penggantinya dengan merekrut beberapa bek anyar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

London – Teka-teki terkait masa depan Mesut Ozil akhirnya menemui titik cerah. Sempat dikabarkan bakal ...