Home > Hiburan > Musik > Belum Resmi Dirilis, Lagu Baru Justin Bieber Sudah Bocor di Internet

Belum Resmi Dirilis, Lagu Baru Justin Bieber Sudah Bocor di Internet

Hollywood – Justin Bieber dikabarkan bakal merilis album baru. Namun, sebelum resmi di-launching, album tersebut bocor dan tersebar luas di internet. Lagu yang berjudul Let Me Love You tersebut berkolaborasi dengan DJ Snake. Selain itu,proyek kolaborasinya dilakukan dengan Major Lazer dan MO yang berjudul Cold Water pun sudah tersebar luas di dunia maya.

Belum Resmi Dirilis, Lagu Baru Justin Bieber Sudah Bocor di Internet

Beberapa penggemar membagikan rekaman penuh lagu Cold Water di Twitter seperti dilansir Aceshowbiz. Cold Water rencananya baru dirilis secara digital dan melalui layanan streaming pada Jumat, 22 Juli 2016 mendatang. Justin juga sedikit menggoda para penggemarnya soal lagu baru ini melalui Twitter.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV UK, MO mengatakan bahwa akan tampil sedikit berbeda dan berwarna, karena lagu ini dibantu oleh Ed Sheeran dan Benny Blanco dalam penulisan liriknya. ”Kemudian saya juga membantu beberapa bagian lirik di mana saya juga yang menyanyikannya. Kami tidak di studio bersamaan,” kata MO.

Menurutnya, beberapa rekaman dilakukan terpisah. MO melakukannya di studio bersama dengan tim Major Lazer dan saat itu mereka juga sudah memiliki sebagian besar lirik lagu tersebut.

MO juga merasa begitu senang bisa berkolaborasi dengan Justin Bieber. Ia menuturkan sempat meneteskan air mata saat pertama kali ada orang yang mengirimkan lagu itu padanya. ”Lagu ini begitu kuat dan bertenaga, tapi di waktu yang bersamaan juga penuh emosional,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

BABYMETAL Siap Guncang SUMMER SONIC 2017

BABYMETAL Siap Guncang SUMMER SONIC 2017

Tokyo – BABYMETAL saat ini semakin berkibar di skena musik metal dunia. Mereka pun sukses ...