Home > Ragam Berita > Nasional > Ade Komarudin Kecam Pelaku Bom Molotov di Samarinda

Ade Komarudin Kecam Pelaku Bom Molotov di Samarinda

Jakarta – Penyerangan gereja kembali terjadi. Pada Minggu (13/11/2016), Gereja Oikumene di Samarinda diserang bom molotov. Aksi tersebut pun terjadi tiba-tiba. Peristiwa tersebut pun mendapat kecaman dari berbagai pihak. Tidak terkecuali Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ade Komarudin (Akom).

Ade Komarudin Kecam Pelaku Bom Molotov di Samarinda

“Yang pasti ini kejadian yang kesekian kali, DPR mengutuk keras peristiwa itu, orang yang tak berdosa kena akibatnya, terlebih-lebih anak-anak, saya mendengar tadi ada yang wafat satu orang. Anak-anak ini masa depan bangsa kita,” ujar Akom di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Menurut Akom, peristiwa yang menewaskan satu orang anak dan melukai tiga anak lainnya itu merupakan tindakan terorisme yang sama berbahayanya dengan tindakan kejahatan narkoba dan terorisme.

Baca juga: Tiga Pendaki Hypothermia di Gunung Sumbing Berhasil Dievakuasi

“Narkoba, korupsi, dan terorisme adalah musuh besar bangsa ini yang secara sistematis kekuatan bangsa harus diterapkan untuk memberantas itu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Blusukan ke Pasar Pramuka, Sandiaga Minta Pedagang Tidak Jual Obat Palsu

Blusukan ke Pasar Pramuka, Sandiaga Minta Pedagang Tidak Jual Obat Palsu

Jakarta – Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali blusukan. Kini pihaknya berkunjung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis