Home > Teknologi > Bela Indonesia, Saddil Ramdani Mendapat Dukungan Dari Pemain Persela

Bela Indonesia, Saddil Ramdani Mendapat Dukungan Dari Pemain Persela

Jakarta – Juan Revi Auriqto selaku Gelandang Persela Lamongan, kali ini tidak ingin ketinggalan memberikan dukungan pada perjuangan timnas sepakbola Indonesia di Sea Games 2017. Secara khusus, Revi memberi dukungan untuk Saddil Ramdani.

Bela Indonesia, Saddil Ramdani Mendapat Dukungan Dari Pemain Persela

Seperti yang telah diketahui, Saddil merupakan sahabat dekat Revi di Persela. Keduanya punya hubungan yang cukup karib. Revi dan Saddil biasanya juga berada satu kamar saat Persela menjalani perjalanan keluar kota untuk pertandingan Liga 1.

Revi juga mengomenari performa karibnya itu saat membela timnas dengan berkata, “Kalau menurut saya penampilan Saddil selama di timnas bagus. Saya rasa penampilan Saddil cukup mengesankan, cukup memuaskan masyarakat Indonesia yang rindu juara,”

Sedangkan Saddil mencetak satu gol indah saat Indonesia menang dengan skor 3-0 atas Filipina.

Jelang semifinal kali ini, Revi berharap “Semoga Luis Milla memberikan kesempatan lebih banyak ke Saddil dan semoga dia lebih sukes. Semoga bisa jadi bawa Indonesia meraih juara,”

Namun sebagai pemain yang lebih senior, Revi tidak lupa memberikan wejangan kepada Saddil untuk menjaga sikap. Pemain asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara tersebut diminta tetap rendah hati.

“Berharap tetap membumi tetap rendah hati, terus merasa kurang, terus belajar dan jangan sekali-kali sombong,” pesan Revi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135