Wiranto - Hanura

Wiranto – Hanura

Jakarta – Pemilu memang baru akan berlangsung pada tahun 2014 ini, namun euforianya sudah terasa sekarang. Bahkan banyak partai-partai politik yang berusaha menarik hati para caleg. Demikian pula dengan partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) sudah memiliki banyak caleg pendukung partainya.

Bahkan dilansir bahwa Hanura memiliki caleg yang berisi banyak tokoh. Dari pernyataan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, bahwa ia sangat bersyukur bahwa proses pencalegan pada tahun ini lebih baik dibandingkan dengan tahun 2009.

Pada saat ditemui oleh Harianindo (20/4/2013), Wiranto mengungkapkan bahwa “ Pada Pemilu tahun 2009 lalu memang Partai Hanura memang memiliki caleg yang sedikit dari tokoh masyarakat. Namun untuk tahun ini memang sedikit berbeda. Bahkan Hanura kebanjiran tokoh untuk Pilpres 2014 nanti.”

Dengan adanya keadaan ini, maka Hanura patut bersyukur, karena partai ini banyak tokoh yang ingin mengabdikan diri kepada bangsa melalui Hanura. “ Dahulu Hanura kesulitan untuk menyisir tokoh, namun untuk kali ini kami akan bersungguh-sungguh memilah dan serius mencari caleg terbaik untuk bangsa dan Negara, “ imbuhnya.

Nantinya calon caleg harus memiliki visi dan misi yang sama dengan Hanura. Sehingga didapatkan caleg yang bersih dari korupsi untuk Negara Indonesia. Selain itu ia juga memiliki kompetensi di bidangnya.
“Dengan demikian pada saat nantinya mereka menjadi wakil rakyat tidak banyak polesan dan penyusaian apa yang mesti mereka lakukan,” tegasnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)