Lenovo Ideapad Yoga

Lenovo Ideapad Yoga

Jakarta – Teknologi memang berkembang dengan pesat, bahkan Anda sebagai konsumen mungkin bingung ingin memilih yang mana. Nah baru-baru ini Intel yang baru saja meluncurkan system operasi terbarunya Microsoft dengan Windows 8 merasa kurang puas akan hasil yang didapatnya.

Oleh karena itu produsen chip ini memiliki rencana untuk membuat inovasi dengan melahirkan notebook hybrid berbasis Google Android. Bahkan ada salah satu vendor yang menuturkan bahwa, Windows 8 dianggap sebagai produk gagal. Karena belum bisa mendongkrak angka penjualan.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Sabtu (20/4/2013), bahwa dengan alasan tersebut maka Intel berusaha untuk mempromosikan notebook hybrid berbasis Android. Terkait adanya hal tersebut maka perangkat baru tersebut akan dijual dengan harga sekitar USD500.

Harga tersebut sudah termasuk keyboard yang dapat dilepas-pasang. Dengan seri produk ini diharapkan dapat menarik hati para konsumen. Secara sekilas memang Notebook berbasis Android ini mirip dengan Yoga dari Lenovo. Sedangkan perusahaan lain sekelasnya seperti Acer, Toshiba, ASUS, dan HP juga diberitakan akan meluncurkan notebook hybrid pada Mei tahun ini. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)