Image CARS

Image CARS

London – Slighty Mad Studios, sebuah studio pengembang game yang berasal dari Inggris diberitakan telah melakukan usaha pengembangan terhadap sebuah game terbaru yang bertajuk Project Community Assisted Racing Simulator (CARS) yang akan digunakan dalam konsol game milik Nintedo yakni Wii U. Dalam rilisnya, Slighty Mad Studios berusaha untuk memberikan pengalaman baru bagi para pemain game ini.

Nantinya, game ini akan menggunakan resolusi video 720p yang berarti bahwa game ini memiliki resolusi High Definition atau yang biasa disebut HD. Hal tersebut seperti yang telah dilansir oleh Revogamers pada Kamis (25/4/2013).

“Game ini nantinya akan memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan gamepad. Gameped tersebut nantinya akan bisa digunakan sebagai rear-view mirror, sebagai layar parameter dan untuk menyimpan semua elemen HUD. Bahkan, game ini akan memungkinkan player menggunakan gyro untuk mengkontrol mobil,” tutur Andy Tudor sebagaimana dirilis oleh Revogamers (25/4/2013).

Selain beberapa keunggulan diatas, screenshot game ini akan bisa di-share melalui situs jejaring sosial Miiverse. Melalui Miiverse itu juga, para pemain bisa melakukan pertukaran informasi terkait game Project CARS tersebut.

Untuk menambahkan sensasi bagi para pengguna game tersebut, Project CARS juga akan dilengkapi dengan lebih dari 60 kendaraan dan 35 lintasan balap yang disesuaikan dengan kondisi asli trek tersebut. Rencananya, game ini juga akan diluncurkan pada November tahun ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)