Jakarta – Moda transportasi via online kini tengah booming. Tak sedikit orang yang akhirnya beralih profesi sebagai driver ojek online. Mulai dari menganggap sebagai pekerjaan tetap hingga pekerjaan sampingan.

Driver Go-Jek Bule Ini Bikin Baper Netizen

Driver Go-Jek Bule Ini Bikin Baper Netizen

Yang menjadi driver ojek online sebagai pekerjaan sampingan awalnya memiliki pekerjaan tetap yang beragam. Misalnya seperti karyawan, wiraswasta sampai dengan mahasiswa. Namun ada satu orang driver yang tengah mencuri perhatian banyak orang.

Driver ojek online yang satu ini berbeda dari driver ojek online kebanyakan. Perbedaan itu bukan karena pekerjaan tetapnya melainkan karena penampilannya. Penampilan driver ojek online yang satu ini memang terlihat sangat berbeda dari driver ojek online kebanyakan di Indonesia.

Perbedaan yang dimaksud adalah karena driver ojek online ini adalah salah satu warga negara asing alias bule. Memiliki perawakan yang berbeda dengan warga lokal, wajar saja bila bule ini menuai perhatian netizen.

Menurut foto-foto yang beredar, bule ini diketahui bernama Anton Lucanus. Ia nampak menggunakan jaket dan helm berwarna hijau yang bertuliskan Go-Jek. Bahkan Anton membuat akun Instagram khusus yang diberi nama @ojekbule.

Baca juga : Terima Gold Button dari YouTube Indonesia, Berapa Penghasilan Youtuber Bayu Skak?

Kami cinta Anda semua! Semoga sukses hari ini ????

A post shared by Ojek Bule (@ojekbule) on

Anton menegaskan melalui unggahan Instastory-nya bahwa akun tersebut benar-benar miliknya, dengan logat khas bule Anton. Tak hanya itu, ia juga menjelaskan alasannya mengapa ia mau untuk menjadi seorang driver ojek online di Indonesia.

“Mimpiku sebagai supir Go-Jek adalah untuk memajukan Negara Indonesia menjadi negara nomor satu di dunia,” kata Anton dalam Instastory, Kamis (21/09/2017).

Lantas saja beragam komentar netizen mulai bermunculan. Follower akun Instagram Anton pun semakin lama semakin bertambah.
(Muspri-www.harianindo.com)