Game Iron Man 3

Game Iron Man 3

California – Sukses sebagai sebuah film superhero, film produksi Marvel Studio yakni Iron Man 3 kini rupanya berusaha untuk lebih banyak menarik fans dengan memberikan sensasi berbeda melalui peluncuran sebuah game berbasis pada film tersebut. Nantinya, game yang bertajuk sama dengan judul film, Iron Man 3 tersebut akan berupa sebuah aplikasi yang bisa diinstall pada perangkat Android. Berita tersebut seperti yang telah diungkapkan oleh Softpedia, Sabtu (27/4/2013).

Dalam tulisannya, game Iron Man 3 yang merupakan hasil pengembangan dari Gameloft ini bahkan saat ini sudah tersedia di situs Google Play serta bisa didownload secara cuma – cuma. Sebenarnya, kehadiran game bertajuk superhero ini bukan merupakan hal baru lantaran sudah menarik minat dari para gamers sejak beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut karena disinyalir bahwa game ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh game lainnya.

Bertajuk sebagai game superhero, kehadiran Iron Man 3 tentu saja akan meramaikan pasar game didunia. Berperan sebagai miliarder kelas dunia yakni Tony Stark, para pengguna tentu akan merasakan sebuah sensasi yang sangat luar biasa karena game ini telah menggunakan teknologi animasi 3D dengan animasi dan grafis paling mutakhir. Tentu, hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar game dunia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)