Windows Phone 8

Windows Phone 8

Helsinki – Beberapa vendor ponsel, saat ini terus melakukan berbagai macam inovasi untuk bisa mendapatkan hati para konsumen smartphone. Bahkan untuk saat ini dikabarkan bahwa perangkat Windows Phone 8 mulai akan meramaikan pasaran smartphone.

Rencananya, pada kuartal ketiga (Q3) pada tahun ini beberapa vendor telekomunikasi seperti Nokia, HTC, Huawei dan Samsung akan meluncurkan seri Windows Phone 8. Seperti yang dilansir dalam Softpedia, Jumat (3/5/2013) seseorang memberitahukan bahwa keempat vendor telekomunikasi tersebut saat ini sudah menyiapkan perangkatnya untuk dilempar ke pasaran pada kuartal ketiga tahun ini.

Untuk saat ini, memang Microsoft dikabarkan akan merilis versi terbaru dari Windows Phone 8, dengan demikian para vendor telekomunikasi juga telah menyiapkan perangkat smartphone besutannya. Nokia sebagai pelopor Windows Phone akan meluncurkan EOS dan Catwalk.

Sedangkan Samsung berencana dengan Cronus LTE, Huawei dengan Ascend WQ 5 dan HTC diperkirakan akan langsung meluncurkan dua seri Tiara. Dimana salah satunya support dengan jaringan LTE. Untuk saat ini, yang banyak beredar di internet adalah foto dari Catwalk milik Nokia yang santer diperbincangkan. Namun kita tunggu saja kehadiran seri terbaru dari beberapa vendor telekomunikasi tersebut pada kuartal ketiga tahun ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)