bmw logo

bmw logo

New York – BMW selama ini memang banyak dipercaya oleh para pengguna mobil di seluruh dunia, tingkat kenyamanan dan keamanan mobil BMW memang sudah tidak bisa diragukan lagi, baru-baru ini majalah bisnis dari Amerika Serikat telah mengumumkan bahwa BMW merupakan sebuah merek mobil terbaik di dunia, pada tahun sebelumnya BMW juga telah dinobatkan sebagai merek mobil terbaik di dunia juga, jadi sekarag ini BMW telah berhasil mempertahankan reputasi tersebut.

Merek asli dari Jerman ini berada diperingkat teratas karena berhasil menduduki 10 besar dari sembilan negara yang menjadi ajang penelitian di seluruh dunia, total 78.39 point, ini merupakan hasil yang sangat bagus sekali yang di terima oleh BMW.

Dilansir Inautonews pada selasa (7/5/2013), “Kembali, BMW menjadi merek paling baik di seluruh dunia. BMW telah berhasil meraih kepercayaan dan penghargaan dari konsumen di seluruh dunia karena fokus menawarkan mobilnya dengan kualitas yang sangat tinggi,” ujar Kasper Ulf Nielsen seorang peneliti dari Reputation Institute.

Adapun negara yang menjadi daerah penelitian antara lain Korea Selatan, Rusia dan Australia, jurus jitu dari BMW untuk membangun kepercayaan kepada konsumen, mereka memakai cara ‘Deliver on Promises’, semoga BMW bisa terus mempertahankan prestasi ini. (Rini masriyah – www.HarianIndo.Com)