Pellegrini

Pellegrini

Malaga – Pemecatan Mancini pada bulan ini tentunya membuat posisi dari manajer Manchester City menjadi kosong. Beberapa nama memang sempat santer terdengar, namun saat ini yang dikabarkan akan menggantikan posisi Mancini adalah Manuel Pellegrini.

Namun Pellegrini mengaku bahwa untuk saat ini memang ia belum mengadakan kontak dengan klub apapun, bahkan ia juga tidak menampik jika saat ini memang City tengah dekat dengannya. Tersiar kabar beberapa waktu lalu memang Pellegrini telah melakukan pertemuan dengan Txiki Begiristain, direktur olahraga City.

Ketika dikonfirmasi di La Rosaleda dinihari WIB mengenai rumor tersebut, Pellegrini membantahnya. Karena tidak hanya City saja yang mendekatinya ada beberapa klub yang memang saat ini tertarik dengannya.

Seperti yang dilansir dalam Soccernet, Senin (27/5/2013), Pellegrini mengungkapkan bahwa untuk saat ini memang ia sedang beruntung. Karena tidak hanya City saja yang tertarik dengannya, masih ada beberapa pilihan yang dipertimbangkannya.

Pellegrini ingin meninggalkan klub Malaga dengan memberikan yang terbaik. Hal ini telah dipersembahkannya melalui kemenganan 3-1 atas Deportivo La Coruna. Untuk kepindahannya, kita tunggu saja ia akan berlabuh di klub mana. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)