BlackBerry Q10

BlackBerry Q10

Waterloo – Hari ini pabrikan gadget asal Kanada, mengumumkan bahwa mereka akan secara resmi meluncurkan salah satu produk terbaru yakni BlackBerry Q10 pada 7 Juni 2013 mendatang di Filipina. Smartphone tersebut rencananya akan turun ke pasaran Filipina dengan dua buah pilihan warna yakni hitam dan putih. Namun demikian, hingga kini masih belum ada kepastian mengenai harga perangkat smartphone tersebut. Hal ini seperti yang telah dikutip dari Softpedia, Selasa(28/5/2013).

“Smartphone BlackBerry Q10 menawarkan performa premium, berada dalam keybord khas rancangan BlackBerry yang memungkinkan para konsumen bisa melakukan segala sesuatu dengan instan dan senantiasa tersambung dengan pekerjaan mereka serta jaringan sepanjang hari,” ujar Cameron Vernest, Direktur BlackBerry Filipina.

Menggunakan sistem operasi BlackBerry 10, BlackBerry Q10 meluncur ke hadapan para konsumen dengan layar sentuh sebesar 3,1 inci, sebuah keyboard QWERTY, dilengkapi dengan prosesor 1,5 GHz dual-core, RAM sebesar 2 GB, kamera 8 MP sebagai kamera utama dan dilengkapi pula dengan kamera depan untuk melakukan panggilan video. Selain kelengkapan tersebut, BlackBerry Q10 juga mengusung perlengkapan standar lainnya yakni WiFi, Bluetooth, penerima GPS dan lain sebagainya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)