Luis Suarez

Luis Suarez

Madrid – Kegagalan dalam semua ajang yang telah mereka ikuti pada musim ini rupanya membuat pihak menejemen Real Madrid langsung bertindak cepat untuk segera berbenah diri demi menghadapi musim depan. Untuk itu, salah satu langkah yang mereka lakukan tersebut adalah dengan berusaha mendapatkan para pemain kelas dunia.

Nah, salah satu pemain yang saat ini kabarnya telah menjadi target utama dari Real Madrid tersebut adalah Luis Suarez, striker andalan Liverpool. Bahkan, untuk memboyong pemain asal Uruguay tersebut pihak menejemen Real Madrid dikabarkan oleh Telegraph, Senin (27/5/2013) telah mengajukan penawaran harga sebesar 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp 591 miliar. Tentu saja, nilai tersebut adalah sebuah nilai yang sangat besar.

Dalam berita tersebut, dikabarkan bahwa saat ini pihak Madrid telah melakukan kontak khusus dengan agen dari Luis Suarez, Pere Guardiola demi melakukan negosiasi transfer pemain tersebut. Sebelumnya, kubu Madrid juga sempat diberitakan telah menaruh ketertarikan mereka terhadap pemain depan Napoli yakni Edinson Cavani. Namun demikian, keinginan Madrid tersebut harus dibuang jauh – jauh karena Cavani dibanderol dengan harga yang sangat tinggi oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis yakni 52 juta pounsterling.

Walaupun Madrid telah melakukan pembicaraan dengan agen Suarez, kelihatannya usaha Madrid untuk mendapatkan pemain tersebut akan berjalan dengan sulit. Pasalnya, pelatih Liverpool saat ini yakni Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa Liverpool tidak akan melepas Suarez. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)