Logo Line

Logo Line

Jakarta – Aplikasi Line yang disuguhkan secara gratis, saat ini telah mencetak sebuah prestasi yang positif, setelah dirilis di Indonesia lima bulan yang lalu, sekarang ini total yang mengunduhanya sudah 23 juta, hal ini merupakan kemajuan yang luar biasa untuk Line.

Ada banyak aplikasi yang telah ditawarkan oleh Line, diantaranya adalah Line messenger, Line Games, Line Play, Line Band. Tercatat bahwa semua aplikasi yang Line tawarkan telah mencapai 23 juta unduhan.

Simeon Cho, selaku General Manager of Global Line Business, saat ditemui wartawan harianindo di Jakarta, Selasa (28/5/2013), mengungkapkan “sekarang ini jumlah unduhan aplikasi yang dimiliki Line telah luar biasa, kami sendiri tidak menyangka jika sekarang ini sudah mencapai total 23 juta unduhan, ujarnya.”

Aplikasi messenger Line menjadi aplikasi yang paling banyak di unduh oleh para pengguna smartphone Android, dan aplikasi ini telah menduduki peringkat pertama dalam Top Free Application, untuk mencapai kesuksesan di Indonesia, pihak Line telah memakai Agnes Monica dan band Nidji sebagai brand ambassador Line Indonesia. Semoga trend positif ini akan terus di dapatkan oleh Line agar bisa terus bersaing dengan aplikasi lainnya. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)