Roberto Donadoni

Roberto Donadoni

Roma – Siapa yang tidak tahu dengan pemain Italia Roberto Donadoni ?, seorang pemain yang memiliki skill bagus di eranya dulu, memang sekarang ini dia sudah menjadi seorang pelatih, dan saat ini tengah melatih klub Italia yakni Parma, tetapi kabar terbaru yang beredar Donadoni telah mengakui jika dirinya telah mendapatkan tawaran untuk melatih AS Roma, hal tersebut diungkapkan oleh asistennya, Mario Bortolazzi.

Sebelumnya juga tersiar kabar bahwa Donadoni dihubungkan dengan AC Milan, tetapi Mario Bortolazzi telah menepis rumor tersebut, padahal Donadoni beberapa waktu yang lalu di gadang-gadangkan akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri, tetapi sepertinya hal itu hanya rumor biasa, setelah asistennya menepis hal itu.

Dilansir SkySport Italia, Rabu (29/5/2013), Mario Bortolazzi mengatakan, “Sampai saat ini, kami tidak menerima tawaran apapun dari Milan. Jika ada, tawaran itu datang dari Roma. Kesepakatan tidak akan terjadi dengan klub manapun, karena kami sangat yakin untuk melanjutkan proyek yang ada di Parma.”

Sekarang ini memang AS Roma sedang mencari pelatih yang berkualitas, mengingat pada Coppa Italia mereka gagal, oleh karena itu Roma mencoba untuk mengganti pelatih demi menyongsong bergulirya liga Seri A musim depan. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)