iPhone iOS 7

iPhone iOS 7

California – Produsen smartphone asal Amerika Serikat saat ini dikabarkan sedang memperbaharui sistem operasi miliki mereka. Memang iOS 7 milik Apple ini sudah lama dikabarkan akan dirilis, namun sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak Apple sendiri.

Namun saat ini di dunia maya sudah tersebar foto sebuah tampilan iPhone dengan iOS 7 sebagai sistem operasinya. Seperti yang dikutip dalam Softpedia, Rabu (5/6/2013), foto yang diyakini iOS 7 ini memperlihatkan tangan yang sedang memegang iPhone dengan tampilan berbeda. Foto tersebut diketahui berasal dari Sonny Dickson yang ada di sebuah situs iDownloadBlog.

Bahkan berdasarkan keterangan dari situs tersebut mengungkapkan bahwa pada iOS 7 ini ada sentuhan Wakil Presiden Senior Desain Industri Apple, Jony Ive dimana tampilan dari semua aplikasi Apple akan sama. Oleh karena itu dengan tersebarnya foto tersebut tentunya menjadi pembicaraan yang menarik dari berbagai pihak.

Bahkan sebuah situs 9to5mac, juga mengangkat foto yang dipercaya sebagai sebuah tampilan awal dari iOS 7. Terkait dengan bocornya tampilan iOS 7 ini, pihak Apple tidak memberikan tanggapan sama sekali. Namun rencananya pada minggu depan akan diselenggarakan sebuah konferensi developer Apple, Worldwide Developers Conference (WWDC). Apakah dalam konferensi tersebut akan disinggung mengenai iOS 7, kita tunggu saja. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)