Taufik Kemas

Taufik Kemas

Jakarta – Rumor terkait mengenai kesehatan dari Taufiq Kiemas yang mengalami penurunan dan harus dilarikan ke Singapura terus menjadi perbincangan yang hangat. Bahkan ada yang mengatakan bahwa politisi senior dari Partai PDI Perjuangan ini saat ini kondisinya drop. Namun hal ini langsung ditanggapi oleh Tjahjo Kumolo selaku Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan.

Berdasarkan keterangan persnya kepada wartawan, Sabtu (8/6/2013), Tjahjo mengungkapkan bahwa memang benar Pak Taufiq sedang dirawat di rumah sakit. Namun ia hanya mengalami kelelahan saja setelah menjalankan tugas Negara yang berlangsung pada 1 Juni 2013 lalu di Ende, NTT.

Selepas memperingati hari kelahiran Pancasila tersebut,  suami Megawati Soekarno Putri ini mengalami kelelahan sehingga memaksanya untuk menjalani perawatan di Singapura. Namun saat ini kondisinya sudah berangsur-angsur membaik, dan berharap kepada seluruh rakyat Indonesia untuk berdoa semoga diberi kesembuhan, tutur anggota komisi I DPR RI ini.

Bahkan ia juga menyayangkan kenapa harus ada berita yang menyebutkan bahwa Taufiq meninggal dunia. Tentunya ini sangat mengejutkan banyak pihak. Oleh karena itu Tjahjo berharap sebelum menyampaikan pemberitaan diharapkan diketahui kebenarannya terlebih dahulu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.om)