MINI John Cooper Works GP

MINI John Cooper Works GP

Jakarta ā€“ MINI Indonesia baru saja meresmikan MINI John Cooper Works GP. Mobil premium ini dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan bagi para konsumen Indonesia. Pada peluncurannya kali ini, di Indonesia hanya tersedia 4 unit mobil untuk MINI John Cooper Works GP.

Memang, produsen mobil Jerman ini hanya memproduksi hanya 2000 unit untuk mobil seri MINI John Cooper Works GP di seluruh dunia. Nah Indonesia sendiri hanya mendapatkan jatah 4 unit mobil MINI John Cooper Works GP saja.

Ketika peluncuran John Cooper Works, yang bertempat di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/6/2013), Dennis Kadaruskan Product Planning Manager BMW Group Indonesia mengungkapkan bahwa memang permintaan terhadap mobil MINI John Cooper Works GP sangat tinggi. Bahkan untuk Jerman sendiri, mobil ini hanya tersedia sekitar 600 unit.

Untuk Negara lainnya seperti Inggris mendapatkan bagian sebanyak 100 unit, sedangkan untuk Indonesia hanya mendapatkan jatah mobil MINI John Cooper Works GP 4 unit saja. MINI Indonesia telah berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan lebih. Namun 4 unit saja pihak MINI Indoensia merasa beruntung, dikarenakan permintaan terhadap mobil ini sungguh di luar ekspektasi.

Dennis mengungkapkan bahwa empat unit mobil ini telah memiliki penggemar setianya dan saat ini hanya tingal menunggu proses transaksi pembeliannya saja. Untuk MINI John Cooper Works GP, pihak MINI Group Indonesia telah menbandrol dengan harga sekitar Rp869 juta. Sedangkan untuk MINI John Cooper Works dibandrol dengan harga Rp749 juta. (Tita Yanuantari- www.harianindo.com)