Baterai penunjang smartphone setipis kartu kredit

Baterai penunjang smartphone setipis kartu kredit

Tokyo – Power bank untuk saat ini memang menjadi andalan sebagian besar orang yang memiliki gadget dengan mobilitas yang tinggi. Bahkan mungkin Anda sering melihat power bank dibawa kemana-mana sehingga baterai smartphone Anda masih dapat diselamatkan.

Selain itu dengan power bank, Anda pun dapat dengan mudah untuk berpindah tempat kemanapun Anda suka tanpa harus memikirkan baterai smartphone Anda yang habis. Sayangnya pengisi baterai tersebut akan repot jika dibawa kemana-mana.

Oleh karena itu, sebuah perusahaan elektonik asal negeri Sakura Thanko berinovasi dengan membuat sebuah baterai portable yang dapat digunakan untuk apapun. Seperti yang dikutip dari DamnGeeky, Rabu (12/6/2013), baterai portable yang diberi nama Gokuusu ini bentuk fisiknya sangat tipis.

Bahkan ukurannya hanya 4,5 milimeter dan memiliki bobot sekitar 35 gram. Hebatnya lagi walaupun ukurannya kecil, namun Gokuusu ini memiliki ukuran 1000AH. Jika dilihat dari fisiknya baterai lithium ion portable setipis ukuran kartu kredit Anda.

Selain ukurannya yang kecil, baterai ini memiliki ruang penyimpanan memori yang berkapasitas hingga 4GB. Bahkan ada empat koneksi adapter yang disediakan yaitu konektor dock, konektor lightning, micro USB dan konektor USB mini.

Dengan demikian ini akan memudahkan Anda untuk menyesuaikan gadget yang Anda miliki. Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, baterai Gokuusu ini dibandrol dengan harga berkisar antara 2.980 yen atau sekitar Rp 303 ribu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)