Ford Mustang GT500 900 HP

Ford Mustang GT500 900 HP

Detroit – Memang sebelumnya film Need for Speed masih belum diketahui akan menggunakan mobil apa, namun kini Ford telah mengumumkan akan menggunakan Mustang 900 HP yang ditunjuk sebagai tokoh utama dalam film tersebut. Seperti pada film sejenisnya yaitu Fast and Furious, mobil ini juga memiliki sisi eksotisme yang lain dibandingkan mobil lainnya.

Dreamworks Animation and Electronic Arts memproduksi Need for Speed yang terinspirasi dari suksesnya film Fast and Furious 6 yang telah terlebih dahulu sukses di pasaran. Beberapa pekan ini memang terlihat sebuah video yang menunjukkan proses awal dari produksi film Need for Speed.

Jika dilihat dalam video tersebut nampak Bugatti Veyron Super Sport World Record Edition, Lamborghini Sesto Elemento, Koenigsegg Agera, McLaren P1, tak ketinggalan Ford Mustang sebagai tokoh utamanya. Yang menarik adalah Ford Mustang muncul ketika Sesto Elemento sedang menyalip McLaren P1.

Seperti yang dikutip dari GTSpirit, Rabu (12/6/2013), bahwa jika Anda berminat untuk memiliki mobil-mobil keren di film tersebut nampaknya belum akan terealisasi. Karena deretan mobil canggih tersebut hanyalah sebuah replika saja.

Dalam film ini Anda akan melihat aksi mobil yang menarik, jika dibandingkan dengan film Fast and Furious 6 yang lebih mengedepankan aksi adu jotos. Jika Anda tertarik untuk menyaksikan kelincahan Mustang 900 HP ini, rencananya Need for Speed baru akan dirilis pada 4 Maret 2014. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)