Undangan event dari Facebook, sumber Business Insider

Undangan event dari Facebook, sumber Business Insider

California – Raksasa jejaring sosial Facebook yang berasal dari Amerika Serikat, saat ini menurut spekulasi yang beredar sedang menyiapkan produk baru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, memang produk terbaru dari Facebook ini masih dirahasiakan, tetapi keseriusan mengenai peluncuran produk terbarunya tersebut sudah terlihat dengan disebarkannya undangan kepada pihak media di US untuk menghadiri sebuah acara yang dibuat oleh Facebook.

Dilansir oleh Business Insider, Minggu (16/6/2013), “Facebook telah menyebar udangan untuk event yang akan diselenggarakan pada Kamis 20 Juni, acara tersebut berlokasi di One Hacker Way, Menlo Park, California.”

Dalam undangan yang berbentuk hard copy tersebut memiliki bahan dari kertas putih yang ada tulisan warna biru yang bertulisakan “A small team has been working on a big idea. Join us for coffee and learn about a new product”. Memang ini bukanlah hal yang biasa dilakukan oleh pihak Facebook, biasanya pihak dari Facebook lebih memilih undangan digital yang dikirim dalam bentuk email, tetapi kali ini, undangan dikirim langsung ke media, pastinya undangan ini membuat penasaran penerimanya.

Saat ini memang pihak dari Facebook sendiri tengah rajin melakukan update untuk beberapa layanannya, hal ini dilakukan untuk tetap bisa memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, dan pada akhirnya sumber pendapatan dari iklan bisa mengalir terus dengan lancar. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)