Galaxy Note III

Galaxy Note III

Seoul – Akhir-akhir ini ramai diberitakan mengenai desas-desus peluncuran smartphone keluaran terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy Note III. Ya, smartphone generasi terbaru Samsung tersebut saat ini memang telah menjadi topik pembicaraan dari semua kalangan penggemar perangkat Android. Pasalnya, produk terbaru Samsung tersebut dikabarkan membawa segudang kelebihan dari saudara pendahulunya, Samsung Galaxy Note II.

Nah, salah satu kabar terakhir tentang teknologi terbaru yang diusung oleh Samsung Galaxy Note III tersebut adalah penggunaan layar AMOLED fleksibel sebesar 5,99 inci. Berita ini sekaligus membenarkan rumor yang selama ini beredar mengenai layar fleksibel yang akan disematkan pada perangkat smartphone ini. Hal tersebut seperti yang telah dilansir oleh Softpedia, Sabtu (29/6/2013).

Mengenai tanggal pasti tentang peluncuran dari smartphone yang memiliki prosesor Snapdragon 800 ini, beberapa pihak berpendapat bahwa hal tersebut tidak akan lama lagi. Salah satu sumber menyebutkan bahwa Galaxy Note III akan meluncur pada 7 Agustus mendatang. Namun, tidak sedikit pula yang memprediksi bahwa Galaxy Note III akan meluncur pada acara IFA September 2013. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)