All New Honda Jazz 2014

All New Honda Jazz 2014

Tokyo – Untuk saat ini rata-rata produsen mobil asal Jepang memang sedang beralih ke mobil mini, namun lain halnya dengan Honda. Karena saat ini Honda masih bertahan dengan varian Honda Jazz nya. Memang sejak peluncuran pertamanya Honda Jazz hadir dengan kepraktisan yang ditawarkan, bahkan varian mobil ini juga memiliki penguasaan pasar yang cukup besar.

Oleh karena itu, saat ini Honda dikabarkan akan meluncurkan varian terbaru dari Honda Jazz nya. Rencananya di akhir 2013 nanti, generasi terbaru dari Honda Jazz akan segera diluncurkan. Terkait dengan hal tersebut, saat ini bocoran penampilan terbaru All New Honda Jazz telah hadir, demikian dilansir dari indianautosblog.com, Sabtu (29/6/2013).

Dimana bocoran tersebut berasal dari sebuah brosur yang memperlihatkan desain dan juga seluk beluk dari All New Honda Jazz. Dengan dimensi yang lebih panjang sekitar 60 mm, maka membuat wajah baru All New Honda Jazz menjadi terasa berbeda.

Ditambah lagi jarak sumbu roda 80 mm lebih panjang dan penumpang juga memiliki ruang kaki yang lebih nyaman. Untuk mesinnya masih menggunakan mesin bensin VTEC dengan kapasitas 1,2-liter dan 1,4-liter plus transmisi matik enam percepatan.

Namun untuk konsumen yang ada di Eropa, rencananya kan menggunakan mesin diesel i-DTEC dengan kapasitas 1,6 liter yang menyemburkan daya 120 HP. Selain itu masih ada kemungkinan nantinya Jazz terbaru ini akan menggunakan mesin hybrid.

Untuk desain depannya, Jazz terbaru kali ini memiliki grill dan bumper yang lebih menarik. Selain itu Headlamp juga banyak perubahan, sehingga membuat All New Honda Jazz terlihat lebih segar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)