Maradona

Maradona

Jakarta – Salah satu legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona kini tengah berada di Indonesia. Namun demikian, sempat terjadi sebuah salah paham antara pihak Maradona dengan penyelenggara acara tersebut, yakni BASRI. Kejadian tersebut terkait dengan pembatalan acara coaching clinic yang sebelumnya dijadwalkan akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu kemarin.

Menanggapi pembatalan acara tersebut, Maradona dalam sebuah acara konferensi pers pada Minggu (30/6/2013) mengungkapkan bahwa tidak terdapat kontrak coaching clinic dalam kunjungannya kali ini. Menurutnya, ada pihak yang sengaja berbohong terkait dengan hal tersebut. Padahal, Maradona menyatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati untuk memberikan coaching clinic bagi para siswa SSB Boca Juniors Indonesia.

Disisi lain, pihak BASRI melalui Eddy Sofyan mengungkapkan bahwa sebenarnya memang ada klausul kontrak tentang coaching clinic bersama Maradona. Sayang, Eddy tidak bisa mengungkapkan lebih detail tentang kontrak tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)