Xperia A Hatsune Miku Edition

Xperia A Hatsune Miku Edition

Tokyo – Perusahaan telepon seluler asal Jepang, Sony Mobile diberitakan telah secara resmi memperkenalkan sebuah produk limited edition milik mereka yang berbasis pada model Xperia A. Produk tersebut diperkenalkan secara resmi dengan nama Xperia A Hatsune Miku Edition. Hal ini seperti yang telah dilansir oleh Softpedia, Kamis (4/7/2013).

Rencananya, Xperia A Hatsune Miku Edition akan diluncurkan secara resmi pada bulan September mendatang. Xperia A Hatsune Miku Edition mengusung teknologi singing voice synthesizer, Vocaloid. Xperia A Hatsune Miku Edition merupakan produk hasil kolaborasi antara Sony dengan Crypton Future Media, INC. dan akan diproduksi hanya dalam 39.000 unit.

Xperia A Hatsune Miku Edition akan meluncur dengan bodi yang memiliki desain karakter dari Hatsune Miku serta akan memiliki konten spesial berupa wallpaper dan perangkat resmi untuk mendengarkan musik dari Hatsune Miku.

Lebih jauh, perangkat Xperia A Hatsune Miku Edition akan memiliki spesifikasi hardware yang sama dengan Sony Xperia A yakni dengan layar sentuh sebesar 4,6 inci HD, prosesor quad-core 1,5 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 32 GB dan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)