Nokia Asha

Nokia Asha

Jakarta – Nokia terus berbenah untuk memberikan layanan yang bisa menarik perhatian penggunanya, saat ini untuk seri ponsel Asha telah memiliki update software baru. Untuk update software baru ini memberikan ketersediaan untuk aplikasi WhatsApp. Memang aplikasi chat messenger ini sedang naik daun dan banyak digunakan oleh para pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.

Dilanisr oleh Cellular-news, Sabtu (6/7/2013), saat ini Nokia telah memberikan update software baru dengan memberikan tambahan Mail for Exchange, launcher YouTube dan juga jejaring sosial.

Untuk pemakai ponsel seri Asha Touch, semua pengguna bisa merasakan update software terbaru ini, sedangkan untuk melakukan update para pengguna ponsel Nokia ini bisa mendownloadnya dari jaringan mobile.

Sedangkan untuk Asha 308 dan Asha 310, para penggunanya bisa menggunakan WhatsApp serta bisa dengan mudah melakukan eBuddy chat client.

Dan untuk Nokia Asha 305, aplikasi WhatsApp bisa digunakan, karena aplikasi ini baru pertama kali bisa digunakan untuk Asha 305. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)