ASUS Fonepad

ASUS Fonepad

Taipei – Raksasa industri perangkat komputer asal Taiwan, ASUS diberitakan telah meluncurkan sebuah produk mereka yang merupakan generasi terbaru dari ASUS Fonepad. Produk tersebut telah diluncurkan di daratan Taiwan pada hari ini. Hal tersebut seperti dikutip dari Softpedia, Jumat (17/5/2013).

ASUS Fonepad terbaru ini dilengkapi dengan prosesor keluaran Intel yakni Intel Atom Z2460 1.6 GHz. Selain itu, ASUS Fonepad juga dilengkapi pula dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari seri sebelumnya yakni mencapai 32 GB.

Seperti yang kita ketahui, varian ASUS Fonepad sebelumnya diluncurkan dengan layar sebesar 7 inci pada beberapa bulan yang lalu dan dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2420 1.2 GHZ serta kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB.

Untuk produk terbaru ASUS Fonepad ini tetap akan menggunakan layar sentuh sebesar 7 inci dan dilengkapi pula dengan memori penyimpanan microSD sama seperti ASUS Fonepad generasi pertama. Untuk mendapatkan ASUS Fonepad seri terbaru ini, pelanggan dikenakan biaya sebesar 360 dolar AS. Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai peluncuran produk ini di negara – negara lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)