Etihad Stadium

Etihad Stadium

Manchester – Pada musim ini banyak rencana akan dilakukan oleh Manchester City. Selain merencanakan untuk membeli beberapa pemain dengan skill diatas rata-rata, klub kaya raya ini juga akan merombak Etihad Stadium. Dimana nantinya markas klub Manchester City ini rencananya akan dilakukan penambahan kapasitas daya tampung penonton.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Sabtu (13/7/2013), stadion yang berada di Rowsley Street, Manchester ini hanya memiliki kapasitas menampung penonton sebesar 47 ribu penonton. Rencananya stadion yang dahulu bernama Stadium of Manchester ini akan ditambah kapasitasnya menjadi 60 ribu penonton.

Namun pihak manajemen Manchester City sendiri tidak ingin terburu-buru dalam melakukan perombakan stadion. Hal ini tidak lain dikarenakan mereka masih memberikan kesempatan bai para stakeholders dan fans untuk memberikan masukan terkait perombakan stadion sebelum resmi dibongkar pada bulan Desember nanti.

Sebagai informasi bahwa stadion yang dibuka pada tahun 2002 lalu yang dikenal sebagai markas dari Manchester City ini juga sering digunakan dalam banyak acara seperti konser band dan penyanyi papan atas dunia. Seperti Oasis, Red Hot Chilli Papers, U2, Muse dan Bon Jovi tercatat pernah menggunakan stadion ini untuk konser mereka. (Choirul Anam – www.harianindo.com)