Arsene Wenger

Arsene Wenger

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama dengan Arsenal. Padahal, kontrak pelatih berusia 63 tahun tersebut baru akan berakhir pada tahun 2014 mendatang. Langkah yang diambil oleh Arsene Wenger tersebut sekaligus membantah kabar bahwa dirinya akan menjadi pengganti bagi Carlo Ancelotti untuk menangani Paris Saint Germain.

Seperti yang kita ketahui, dalam kurun waktu belakangan ini, pelatih asal Perancis tersebut santer diberitakan akan berlabuh ke PSG setelah Carlo Ancelotti hengkang dari klub sepak bola tersebut. Secara tegas, Arsene Wenger menyatakan bahwa dirinya telah berkomitmen untuk tetap bersama Arsenal.

“Berita mengenai kedekatan saya dengan PSG tidak lain adalah karena saya merupakan warga negara Perancis. Selain itu, saya kenal dengan pemilik PSG saat ini. Namun demikian, jiwa saya adalah Arsenal dan tentu saja saya tidak akan pindah ke PSG karena memang alasan tersebut,” ujar Wenger. Hal tersebut seperti berita yang telah dirilis oleh ESPNFC, Sabtu (13/7/2014).

Lebih jauh, pelatih tersebut mengungkapkan bahwa dirinya saat ini memang sedang mengalami masa yang sulit bersama Arsenal. Pasalnya, tim berjuluk The Gunners tersebut mengalami krisis gelar dalam beberapa tahun belakangan ini. Namun demikian, Wenger juga menambahkan bahwa dirinya dan Arsenal saat ini telah siap untuk kembali bersaing dalam perebutan gelar juara bersama dengan Chelsea, Manchester United dan Manchester City sebagai klub terbesar Liga Premier Inggris. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)