Performa Jeep Willys Masih Menawan Dengan Mesin LSX V8

Jeep Willys dengan mesin LSX V8

Detroit – Hampir semua orang pasti mengenal mobil Jeep Willys. Mobil yang sudah ada sejak zaman perang dunia ini memiliki performa mesin yang cukup bertenaga. Sebenarnya rahasia untuk mobil Jeep yang dimodifikasi ini ada pada bagian mesinnya. Anda dapat mengganti jantung mekanis bawaan dari Willys dengan menggunakan mesin yang lebih baru seperti mesin LSX V8. Tentu Anda akan mendapatkan tenaga yang cukup besar yang mampu dihasilkannya.

Seperti yang dilansir dari Worldcarfans, Selasa (16/7/2013), dengan menggunakan mesin tersebut tenaga yang dihasilkan mampu menjadi 304 bhp. Namun jika Anda mengaktifkan sistem NOS (Nitrous Oxide Systems) maka tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 500 bhp.

Untuk tampilan dari Jeep tersebut masih dijaga keasliaannya. Namun ada beberapa bagian yang dicat dengan rapi sehingga terlihat lebih menawan. Seperti yang diketahui bahwa Jeep selalu memiliki warna hijau yang menjadi ciri khas kemiliteran.

Dengan kaca depan yang dapat dilipat dan dilepas, maka tampilan Jeep ini masih menawan. Mobil yang memiliki bobot berkisar antara 855 kg ini dapat tampil dominan dalam balapan dengan trek lurus. Terlebih lagi Jeep ini mampu mengalahkan musclecar Mustang Shellby GT500s. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)