Ilustrasi logo Android Jelly Bean 4.3

Ilustrasi logo Android Jelly Bean 4.3

Seoul – Perusahaan perangkat telepon seluler asal Korea Selatan, Samsung secara resmi telah mengkonfirmasi mengenai rencana mereka untuk melakukan update terhadap sistem operasi yang saat ini dengan sistem Android Jelly Bean 4.3.

Namun demikian hingga saat ini masih belum terdapat detail tentang perangkat yang akan mendapatkan update tersebut. Hal ini seperti yang telah dirilis oleh Softpedia, Kamis (25/7/2013).

Beberapa pihak berspekulasi bahwa salah satu perangkat yang akan turun dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 tersebut adalah seri Samsung Galaxy S4 Google Edition. Sayang, perangkat lain yang akan menerima update serupa hingga kini masih belum jelas.

“Samsung Inggris akan segera mengkonfirmasi rencana untuk melakukan update ke Android 4.3 terhadap beberapa perangkat Galaxy dalam waktu beberapa bulan kedepan,” tulis situs resmi Samsung Inggris.

Akan tetapi, belakangan ini memang sering tersiar kabar mengenai kemungkinan update sistem operasi terhadap beberapa perangkat Galaxy yakni Galaxy S III, Galaxy Note II, Galaxy S4 dan perangkat dari keluarga Galaxy lainnya.

Apabila update pada Android Jelly Bean 4.3 tersebut memang terwujud, maka tentu saja itu sekaligus melewati update pada sistem operasi Jelly Bean 4.2.2 yang saat ini sedang popular. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)