Sentuhan Terbaru Brabus Untuk Mercedes-Benz New S-Class

Mercedes-Benz New S-Class

Stuttgart – Generasi terbaru dari Mercedes-Benz S-Class baru saja mendapatkan sentuhan terbaru dari Brabus. Dimana sebuah program tuning baru baru saja menjadikan New S-Class menjadi lebih menarik dengan diberikan beberapa sentuhan, demikian yang dilansir dari Inautonews, Sabtu (27/7/2013).

Brabus sendiri merupakan spesialis aftermarket yang sudah terbiasa untuk proyek Mercedes-Benz. Dimana New S-Class ini merupakan produk terbaru dari hasil olahan Brabus sehingga membuat mobil ini Nampak lebih impresif.

Tidak hanya eksterior saja yang diberikan sentuhan, dimana interiornya juga banyak mendapatkan sentuhan yang menarik. Untuk eksteriornya, bumper depan dan belakang memiliki model yang baru. Sedangkan side skirt memiliki ventilasi di bagian fendernya, ukuran velg sebesar 19 inci, 20 inci dan 21 inci dengan menggunakan ban Continental, Yokohama ataupun Pirelli.

Knalpotnya pun terlihat lebih sporty dengan module yang relative lebih rendah. Sedangkan untuk interiornya, di dalam kabin dari New S-Class ini nampak sangat mewah. Hal ini terlihat dari interiornya menggunakan kulit dengan jok pelapis Alcantara disertai multimedia yang paling terbaru serta sill plat Brabus.

Untuk performacenya, brabus menambahi 520 PowerXtra CGI, sehingga membuat mesin dengan S500 4,7 liter V8 menghasilkan tenaga 520 HP (382 kW) dengan torsi 820 Nm (604 lb-ft). Dengan catatan akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik dan top speed 300 km/jam (186 mph). Sebuah sentuhan yang sangat menakjubkan bukan?. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)