Maria Sharapova Gagal Berlaga di Toronto Akibat Cedera

Maria Sharapova

Toronto – Nampaknya Maria Sharapova harus mengubur keinginnya untuk dapat tampil dalam ajang Toronto Masters pada bulan depan. Hal ini dikarenakan petenis asal Rusia tersebut mengalami cedera pinggul sehingga memaksanya untuk harus mundur.

Nampaknya, karena cedera yang cukup menyulitkannya memaksa Sharapova untuk tidak ikut dalam ajang Toronto Masters. Karena Sharapova juga pada minggu lalu tidak ikut dalam WTA Stanford dikarenakan alasan cedera yang sama.

Bahkan kabar yang beredar menyebutkan bahwa cedera yang dialami oleh petenis cantik ini akan memakan waktu sekitar satu bulan. Memang sejak ajang Wimbledon kemarin, petenis ranking dua dunia tersebut cukup lama tidak tampil setelah kekalahannya dari Michella Larcher De Brito, yang merupakan petenis non unggulan dari Portugal.

Seperti yang dilnasir dari YahooSports, Senin (29/7/2013), Sharapova menyesalkan ketidakhadirannya dalam Toronto pada minggu ini. Karena turnamen tersebut adalah sebuah turnamen yang penting dan terbaik dalam tahun ini.

Petenis yang berusia 26 tahun tersebut juga menuturkan bahwa ia ingin segera kembali dan menyapa para fans setianya. Namun hal ini masih ia tangguhkan dikarenakan Maria Sharapova masih menunggu kondisinya pulih betul sebelum berlaga. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)