Ilustrasi logo Rolls-Royce

Ilustrasi logo Rolls-Royce

London – Salah satu raksasa industri otomotif asal Inggris, Rolls-Royce diberitakan akan menerapkan sebuah kebijakan baru. Ya, kebijakan baru yang akan mereka ambil tersebut adalah dengan meningkatkan kapasitas produksi dan jumlah dealer mereka.

Oleh karena itulah, berdasarkan rilis dari Inautonews, Senin (29/7/2013), perusahaan tersebut dikabarkan telah menambah sekitar 100 karyawan. Lebih jauh, karyawan tersebut nantinya akan ditempatkan di Goodwood, West Sussex dan menempati bagian public relations, sales dan penjualan serta sisanya akan dimasukkan dalam bagian produksi dari model Wraith terbaru.

Kebijakan yang diambil oleh Rolls-Royce berkaitan dengan kesepakatan yang telah diambil oleh pihak Rolls-Royce untuk melakukan produksi dari mesin aero Trents. Selain itu, pihak Pemerintah Inggris juga telah ikut menanamkan modal senilai 250 juta poundsterling.

Karenanya, mesin Trent 900 dan Trent 600 nantinya akan tetap diproduksi di pabrik Rolls-Royce yang berlokasi di Derby. Stephen Byers, selaku sekretaris bidang Penjualan dan Industri Rolls-Royce mengungkapkan bahwa keikutsertaan pihak Pemerintah Inggris tersebut menunjukkan komitmen Rolls-Royce untuk bersaing dalam pasar otomotif global. (Choirul Anam – www.harianindo.com)