Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra

New Delhi – Model terbaru milik Sony, Xperia Z Ultra rencananya akan diluncurkan resmi di India pada tanggal 2 Agustus 2013 mendatang. Perangkat smartphone tersebut turun dengan harga Rs. 44.990 atau sekitar 568 euro. Hal tersebut seperti yang telah dirilis oleh Softpedia, Selasa (30/7/2013).

Sebagai catatan, perangkat Xperia Z Ultra terrsebut akan hadir dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan ungu. Sebelumnya, Xperia Z Ultra diperkenalkan secara resmi pada bulan lalu. Xperia Z Ultra dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 6,4 inci Triluminos Display serta prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 2,2 GHz.

Lebih jauh, Xperia Z Ultra dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB serta dilengkapi slot microSD. Pada bagian belakang, Xperia Z Ultra memiliki kamera berkekuatan 8 MP dan kamera 2 MP pada bagian depan.

Xperia Z Ultra didesain agar tahan terhadap debu dan air. Selain spesifikasi tersebut di atas, Xperia Z Ultra memiliki konektivitas G HSPA+, Wi-Fi 820.11 a/b/g/n, Bluetooth, GPS/GLONASS serta jack audio 3,5 mm serta sebuah baterai berkekuatan 3050 mAh. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)