Rumor Spesifikasi iPhone 5S Telah Beredar ?

iPhone

California – Walaupun sampai saat ini pihak Apple belum menginformasikan smartphone terbaru miliknya, namun nampaknya kabar terkait munculnya iPhone 5S ini kian merebak ke khalayak umum. Bahkan saat ini spesifikasi smartphone terbaru milik Apple telah diduga sudah beredar di dunia maya.

Dimana ada sebuah situs asal China, Expreview, yang telah membuktikan adanya beberapa informasi mengenai keberadaan dari iPhone 5S. Dimana sumber tersebut menyatakan bahwa nantinya suksesor iPhone 5 tersebut akan memiliki bebebrapa peningkatan pada bagian kamera, memori dan juga kartu grafisnya.

Seperti yang dilansir dari Digital Spy, Kamis (1/8/2013), bahwa iPhone 5S ini nantinya akan memiliki layar 4 inci dengan jenis IGZO. Sehingga dapat menampilkan gambar dengan resolusi berukuran 1136×640.

Sedangkan untuk prosesornya masih sama dengan milik iPhone 5 yaitu menggunakan A6. Namun memiliki clock yang lebih tinggi, ditambah lagi smarphone ini memiliki kartu grafis quad-core. Untuk RAM-nya menggunakan kapasitas 1 hingga 2GB. Sedangkan untuk kameranya rencananya iPhone 5S ini akan dibenamkan kamera sebesar 12 MP dengan dual LED. (Choirul Anam – www.harianindo.com)