Logitech Wireless Mouse M325

Logitech Wireless Mouse M325

Jakarta – Salah satu raksasa industri perangkat komputer kelas dunia yakni Logitech dikabarkan telah memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka yang berupa mouse wireless. Mouse yang memiliki nama Logitech Wireless Mouse M325 tersebut, nantinya akan meluncur dengan pilihan beberapa warna yang sangat menarik.

Berdasarkan siaran yang diterima oleh Harianindo, Minggu (4/8/2013), Logitech Wireless Mouse M325 tersebut hadir dalam tiga buah pilihan warna yakni Citrus Cooler, Peppermint Crush dan Shaved Iced. Tentu saja, mengingat desain yang dimiliki oleh Logitech Wireless Mouse M325 tersebut, mouse ini diperuntukkan bagi golongan professional serta golongan muda.

Lebih jauh, perangkat mouse wireless ini disinyalir mampu bekerja pada segala jenis permukaan melalui teknologi Logitech Advanced Optical Tracking. Selain itu, perangkat ini juga mengusung desain yang sangat ergonomis dengan bahan yang membuat nyaman para penggunanya selama mereka berkomputasi.

Lebih jauh, Logitech Wireless Mouse M325 ini akan dapat bekerja secara sempurna dalam sistem operasi Mac, Linux dan Windows. Selain dilengkapi dengan Logitech Advance Optical Tracking, Logitech Wireless Mouse M325 juga dilengkapi dengan teknologi Logitech Unifying Receiveryang memungkinkan pengguna menambah perangkat wireless Logitech lain tanpa memerlukan penerima sinyal lain. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)