Gareth Bale

Gareth Bale

London – Pernyataan tersebut seperti yang telah dilontarkan oleh mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Redknapp percaya bahwa pemain sepak bola yang berasal dari Wales tersebut sudah tidak sabar lagi untuk bermain bersama dengan Real Madrid. Sebagai catatan, pemain tersebut saat ini menjadi salah satu incaran dari raksasa Spanyol tersebut terkait dengan panampilan gemilangnya pada musim lalu.

Seperti yang kita ketahui, Bale berhasil tampil menawan bersama Tottenham pada musim lalu dengan melesakkan 21 gol. Torehan tersebut menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak ketiga dalam ajang Liga Premier Inggris, berada dibawah Van Persie yang berada pada posisi pertama dan Luis Suarez pada posisi kedua.

Tak ayal, berkat torehan prestasi yang dicetaknya pada musim lalu tersebut, Bale kini menjadi incaran utama Madrid. Bahkan, klub dengan pemain bertabur bintang tersebut telah menyiapkan dana sebesar 105 juta poundsterling.

Terkait dengan perihal tersebut, Redknapp mengungkapkan bahwa tentu saja Bale sangat ingin segera bergabung bersama Madrid. Akan tetapi, pemain tersebut tentunya tidak akan mengatakannya secara langsung. Hal tersebut seperti dikutip dari BBC Wales, Minggu (4/8/2013). (Rini Masriyah – www.harianindo.com)