Catalunya – Rencana Barcelona untuk mendatangkan Luka Jovic ke Camp Nou nampaknya tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Real Madriddikabarkan juga memburu Striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Real Madrid Dikabarkan Tertarik Meminang Luka Jovic

Luka Jovic

Sejak awal musim kemarin, Barcelona memang gencar dirumorkan berburu striker baru. Mereka kabarnya ingin mencari pelapis Luis Suarez yang saat ini usianya sudah mulai menua.

Salah satu nama yang dirumorkan akan coba digaet El Blaugrana adalah Luka Jovic. Striker 21 tahun ini tampil dengan impresif di Bundesliga musim ini, di mana ia sudah mengemas 14 gol di kasta tertinggi sepakbola Jerman tersebut.

Sebagaimana diberitakan Bild pada Selasa (12/2/2019), Barcelona memang benar-benar serius ingin mendatangkan Jovic. Namun mereka kini harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan jasa sang striker.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan Jovic ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Striker asal Serbia itu nantinya diplot sebagai pelapis Karim Benzema. Pasalnya striker Timnas Prancis itu performanya cenderung belum stabil meski ia belakangan ini tampil tajam.

Alhasil El Real butuh sosok yang bisa diandalkan ketika Benzema kumat, sehingga mereka menilai Jovic bakal ideal untuk tim mereka. Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan melakukan segala upaya untuk menggagalkan transfer Jovic ke Barcelona.

Menurut laporan yang beredar, Barcelona sudah mengajukan tawaran kepada Frankfurt untuk transfer Jovic. Mereka kabarnya akan membayar 50 juta Euro ke klub Bundesliga tersebut.

Namun Real Madrid sendiri kabarnya siap menyaingi Barca dengan menawarkan tawaran yang sama ke Frankfurt, sementara mereka juga menjanjikan gaji yang besar untuk sang striker jika ia pindah ke Madrid. (Tita Yanuantari – harianindo.com0