Wayne Rooney

Wayne Rooney

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke percaya bahwa Wayne Rooney tentu sudah didepak dari klub sepak bola tersebut andai saja Sir Alex Ferguson masih menangani MU. Seperti yang kita ketahui, masa depan striker tersebut saat ini masih belum jelas.

Pasalnya, Rooney sempat menyatakan ingin hengkang dari Manchester United. Namun, David Moyes senantiasa menegaskan bahwa pemain tersebut tetap akan bertahan dengan MU. Dua hal yang saling bertentangan itulah yang membuat berita transfer Rooney ramai berhembus pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dwight Yorke yang sempat membela United dibawah asuhan Fergie selama empat tahun, menyatakan bahwa Fergie tidak akan membiarkan situasi seperti saat ini. Menurutnya, Fergie tentu akan langsung merestui keinginan Rooney untuk hengkang.

Lebih jauh, Yorke manyatakan bahwa isyarat tentang masalah tersebut sudah tampak ketika akhir kepelatihan Fergie. Pelatih tersebut kerap tidak diturunkan dalam laga-laga krusial yang dilakoni oleh Manchester United. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh Dailymail, Senin (12/8/2013). (Rini Masriyah – www.harianindo.com)