Tablet Nokia Segera Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Gambar Tablet Nokia

Jakarta – Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Nokia kini mulai merambah ke produk tablet. Kabar ini nampaknya bukan sekedar rumor semata, hal ini dikarenakan di dunia maya sudah beredar beberapa gambar paten yang berupa tablet yang berasal dari perusahaan teknologi asal Finladia ini.

Bahkan kabar sebelumnya menyatakan bahwa Nokia akan menggandeng operator dari Amerika yaitu AT&T ketika tablet Nokia ini telah resmi diluncurkan. Dari gambar yang beredar terlihat bahwa tablet milik Nokia ini hampi mirip dengan tablet milik Microsoft, Surface.

Dimana nampaknya tablet milik Nokia ini akan menggunakan sistem operasi juga akan menggunakan Windows RT. Seperti yang dilansir dari Boy Genius Report, Jumat (16/8/2013), nantinya tablet Nokia ini akan menggunakan layar sebesar 10.1 inch dan memiliki resolusi 1080p.

Selain itu ada pula dudukan keyboard yang hampir sama dengan Surface. Sedangkan untuk prosesornya akan menggunakan Snapdragon 800 dengan dibenamkan internal memori sebesar 32 GB. Kelebihan lainnya adalah tablet Nokia ini akan memiliki pen stylus yang dapat menunjang dalam pekerjaan Anda sehari-hari. Rencananya Nokia baru akan menghadirkan tablet miliknya sekitar pada September nanti.

Ini Spesifikasi Tablet Nokia :

* Sistem operasi RT 8.1
* Prosesor Snapdragon 800
* Layar 10.1 inch resolusi 1080p, dengan 5 point multi-touch
* Internal storage 32GB
* USB Port, Micro HDMI dan USB 3.0

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harainindo.com)